We Are Lady Part, Kisah Humor Band Punk Muslimah Inggris


Muslim terlalu sering digambarkan sebagai tanpa memiliki rasa humor.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --  Serial Komedi Situasi (sitkom) musik baru hadir di Inggris, We Are Lady Parts, dari penulis dan sutradara Nida Manzoor. Serial ini terdiri dari enam bagian mengisahkan band punk wanita Muslim bernama Lady Parts.

Dalam serial ini Lady Parts tengah mencari seorang gitaris baru. Salah satu kandidat yang akan direkrut yakni, Amina Hussein seorang mahasiswa PHD yang lugu.

Pemeran We Are Lady Parts menampilkan Anjana Vasan sebagai Amina Hussain, Sarah Kameela Impey sebagai Saira, Zaqi Ismail sebagai Ahsan, Juliette Motamed sebagai Ayesha, Faith Omole sebagai Bisma, Momtaz sebagai Lucie Shorthouse dan Aiysha Hart sebagai Noor.

Dilansir dari Tellymix, Vokalis Lady Parts yang galak dan penuh teka-teki, Saira melihat sesuatu pada Amina yang tidak bisa dilihat orang lain. Saat Saira menemukan Amina menyukai Ahsan, sesama anggota band dan saudara laki-laki Ayesha. Maka Saira menggunakan ini sebagai daya tarik agar mereka berdua berkencan. Akan tetapi ini hanya berlaku jika Amina setuju untuk bergabung dengan band.

 

 


Source link

Berita Menarik Lainnya