Warung Mak Ren Terima Bantuan dari Rumah Zakat-HSBC


Sejak pandemi, warung "Mak Ren" yang berjualan nasi dan lauk ikut terkena dampaknya

REPUBLIKA.CO.ID, SURAKARTA -- Sejak pandemi, warung "Mak Ren" yang berjualan nasi, sayur dan lauk ikut terkena dampaknya. Salah satu dampak yang sangat terasa adalah menurunnya penjualan yang berimbas pada menurunnya pendapatan.

Warung "Mak Ren" berlokasi di Bibis wetan RT 03 RW 19 Gilingan, Banjarsari, Surakarta dengan pemilik Nur Surati. Nur menceritakan, di masa pandemi ini, ia harus ekstra menjaga penyajian.

Peralatan-peralatan yang digunakan harus bersih dan higienis. Sementara Nur menuturkan, peralatan yang ada di warung "Mak Ren" yang dikelolanya saat ini sudah mulai aus dan tidak layak pakai.

Atas dasar itulah, Rumah Zakat - HSBC hadir memberikan bantuan sarana, berupa kompor, drinkjar, magic com, mangkok, gelas dan serbet makan, Kamis (11/3).

Kebahagiaan terpancar dari wajah Nur saat menerima bantuan sarana usaha. Berulang kali ia mengucap syukur atas rejeki yang tidak disangka-sangka.

"Alhamdulillah, bahagia sekali dapat bantuan sarana usaha dr Rumah Zakat-HSBC, saya sangat terbantu sekali. Terima kasih Rumah Zakat-HSBC, sukses selalu, ” kata Nur.


Source link

Berita Menarik Lainnya