UAH Difitnah Gelapkan Dana, Aa Gym: Ini Memprihatinkan


Aa Gym nilai fitnah yang ditujukan kepada ulama sangat memprihatinkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – KH Abdullah Gymnastiar atau yang kerap disapa Aa Gym menanggapi soal fitnah yang menimpa Ustadz Adi Hidayat (UAH) terkait penggelapan dana Palestina. Bagi Aa Gym, UAH merupakan sosok yang sangat berilmu dan takut kepada Allah.

“Saya sangat mempercayai beliau. Dia (UAH) memberikan yang terbaik dalam hidupnya agar kita semua mendapatkan manfaat ilmu dan amal shaleh,” kata Aa Gym kepada Republika.co.id, Selasa (1/6).

Adapun fitnah yang menimpa UAH, Aa Gym menyebut cobaan ini untuk mengangkat derajat UAH dan Insya Allah, Allah selalu menjaganya. Fitnah yang ditujukan kepada ulama, kata dia, sangat memprihatinkan.

“Kondisi ini memprihatinkan, seakan seperti ada upaya sistematis dari pihak-pihak orang zalim, siapa pun untuk mencemarkan para ulama dan membuat berita supaya masyarakat kehilangan kepercayaan pada ulama,” ujar dia.

Lanjut dia, tentu saja tujuan ini semua adalah untuk menjauhkan orang-orang dari belajar agama Islam. Meski begitu, dia yakin Allah melindungi semua umat-Nya. Tidak akan pernah kehinaan menimpa orang yang dimuliakan oleh Allah.

“Semoga kita semua terlindungi dari fitnah-firnah seperti ini dan semoga orang yang memfitnah diberi hidayah agar bisa bertaubat dan berhenti menyebar fitnah,” ucap dia.


Source link

Berita Menarik Lainnya