Rumah Zakat Salurkan Bantuan Modal Usaha untuk Dewi


Bantuan diharapkan memberikan dampak yang baik bagi usaha Dewi

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT -- Dewi Yuningsih (24 tahun) merupakan seorang Ibu Rumah Tangga yang saat ini tengah berjuang untuk menjadi tulang punggung keluarga. Suami Dewi sudah tiga tahun belakangan ini tidak lagi memiliki pekerjaan karena menderita penyakit lambung, sehingga suaminya tidak dapat beraktivitas seperti biasanya saat masih sehat.

Selama tiga tahun berjuang merawat suami yang sakit serta harus mengurus anak yang baru berumur satu tahun membuatnya sulit untuk mendapatkan penghasilan dari bekerja. Namun Dewi pantang menyerah dalam berdoa agar mereka bisa hidup lebih baik.

Saat ini Dewi mulai merintis usaha jasa setrika baju dan rental ps (baru 1 unit). Penghasilan dari hasil usaha tersebut cukup buat makan sehari hari keluarganya.

Namun dengan peralatan yang ada sulit bagi Dewi meningkatkan penghasilan. Rumah Zakat pun mencoba untuk membantu Dewi dengan memberikan bantuan modal usaha untuknya pada Selasa (11/5) lalu.

“Alhamdulillah saya mendapatkan bantuan manfaat dari program bantuan modal usaha. Terima kasih Rumah Zakat, semoga modal usaha ini bisa memberikan dampak yang baik bagi usaha yang saya rintis dan menjadi wasilah bagi saya untuk meningkatkan penghasilan, dan semoga semua kebaikan dijadikan pahala kebaikan yang berlipat ganda oleh Allah SWT. Amin,” ujar Dewi.


Source link

Berita Menarik Lainnya