Rumah Zakat Lakukan Pendampingan Usaha Warung Ikan Syukur


Tujuan dari pendampingan salah satunya adalah untuk mengetahui perkembangan usaha

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Di awal bulan syawal ini, Relawan Rumah Zakat berkesempatan melakukan pendampingan usaha kepada salah satu Penerima Manfaat (PM) di Desa Serangan, Selasa (18/5). Tujuan dari pendampingan ini salah satunya adalah untuk mengetahui perkembangan usaha yang selama ini di support oleh Rumah Zakat.

Diantara penerima manfaat bantuan pemberdayaan ekonomi ini salah satunya adalah warung ikan bakar Syukur.  Setelah beberapa kali melakukan pendampingan, kali ini relawan menyalurkan bantuan berupa sarana usaha yang dapat menunjang omzet warung bakarnya, seperti kompor dua tungku, peralatan makan, dan beberapa box styrofoam untuk penyimpanan ikan.

"Alhamdulillah, saya ingin warung makan ini menjadi lebih bersih, lebih higienis. Dan tentunya para pelanggan bisa lebih nyaman saat makan di sini bersama keluarga. Terima kasih untuk Rumah Zakat dan PT Telkomsel yang sudah mau membantu saya mewujudkan keinginan saya itu," kata Syukur saat menerima bantuan sarana usaha dari relawan inspirasi.


Source link

Berita Menarik Lainnya