Penjualan Produk Pertanian Lokal Qatar Dibuka Saat Ramadhan


Produk pertanian lokal Qatar dijual saat Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Kementerian Kota dan Lingkungan (MME) Qatar mengumumkan bahwa acara pekarangan (yard), yang menjual produk pertanian lokal di Al Mazroua, Al Khor, Al Dhakhira, Al Wakrah, Al Shamal dan Al Shehaniya akan dibuka tiga kali sepekan selama bulan suci Ramadhan.

Dilansir dari laman Gulf Times pada Ahad (4/4), Pengawas umum pekarangan ini di MME, Abdulrahman al-Sulaiti mengatakan, acara ini akan dibuka dari jam 07.00 malam sampai 11.00 malam pada Kamis, Jumat dan Sabtu selama bulan suci.

Dia mengatakan, MME telah bekerja untuk melanjutkan operasi di pekarangan selama Ramadhan untuk tahun kedua berturut-turut dalam membantu petani lokal menjangkau pengecer dan memasarkan produk mereka dengan mudah. Al-Sulati menjelaskan, bahwa pekarangan tidak memungut biaya pemasaran dari petani dan membantu mereka menjangkau langsung konsumen tanpa perantara, yang telah berkontribusi pada penurunan harga sebagian besar varietas sayuran dibandingkan dengan gerai ritel lainnya.

Al-Sulaiti menekankan, acara pekarangan telah terbukti menjadi tempat pemasaran yang sangat sukses untuk produk pertanian lokal selama beberapa tahun terakhir, selain dianggap sebagai salah satu tempat ritel terbaik untuk barang-barang tersebut di negara ini.  Dia juga mencatat bahwa pekarangan selalu mempertahankan standar kualitas yang tinggi sehubungan dengan produk yang dipamerkan, dan memiliki pendekatan yang jelas untuk memberi tahu konsumen tentang tingkat kualitas barang di sana.

Dia mengungkapkan, sebagai bagian dari upaya negara untuk menahan penyebaran Covid-19 lebih lanjut, lapangan secara ketat mengikuti semua tindakan pencegahan yang diperlukan dalam hal ini.


Source link

Berita Menarik Lainnya