Memperingati Kemerdekaan dengan Hapus Tato

0 Comment
19 Views

Dalam menyambut peringatan kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, beragam acara digelar untuk memeriahkannya, salah satunya dengan hapus tato.

Arif, owner SCoffe Pamulang sekaligus ketua penyelenggara hapus tato dalam sambutannya menyatakan, “untuk merdeka dari tato butuh pengorbanan dalam membersihkannya.”

Direktur IMS Imron Faizin dalam sambutannya menegaskan, “hijrah itu butuh konsistensi yang tinggi dalam mempertahankan kebaikan untuk terus dilakukan”. Ia menambahkan “Kemerdekaan yang hakiki adalah kemerdekaan jiwa.”

Kegiatan yang digelar di kawasan Villa Dago Pamulang, Tangerang, Banten, dimulai sejak pukul 08.00 WIB yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan tausyiah kemerdekaan.

Antusiasme masyarakat untuk menghapus tato cukup tinggi. Kuota yang tersedia 50 orang tapi jumlah pendaftaran mencapai 100-an orang.

“Saya sangat berterima kasih dengan acara ini, meskipun umur sudah tua tapi tato di tangan harus dihapus khawatir, tidak ada umur,” ujar Solihin salah seorang peserta hapus tato.

Seluruh peserta berharap layanan hapus tato ini terus berlanjut dan merata agar manfaatnya bisa dirasakan oleh semua kalangan masyarakat.

Kegiatan hapus tato pada hari kemerdekaan ini disponsori oleh S Coffe Pamulang serta didukung oleh MTT Foundation, BMM & Bank Muamalat.


Tabligh Akbar : Momentum Hijrah Menuju Kebaikan

Dalam rangka menyambut dan memaknai tahun baru Islam 1441 Hijriyah,...

Menkumham Berikan IMS Penghargaan atas Program Hapus Tato

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasona H Laoly...

Leave your comment