fbpx
0813-8835-3030 care@imscenter.id
Select Page

Dalam rangka penanganan dampak dari virus corona, Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), Islamic Medical Service (IMS) & DT Peduli berkolaborasi dalam berbagi paket sembako keluarga yang di peruntukkan bagi Tim Pemakaman COVID-19, Cleaning Service Rumah Sakit, Guru Ngaji, Petugas Kebersihan, serta relawan kesehatan.

“Alhamdulillah berbagi merupakan bagian dari memberikan kebahagiaan bagi penerima, IMS menyalurkan 400 paket sembako yang tersebar dibeberapa wilayah di Jabodetabek” jelas Imron Faizin direktur IMS.

Uun Relawan kesehatan di Parung Panjang Bogor menuturkan “kami relawan kesehatan sangat berterimakasih atas paket sembako yang diberikan, insyaallah sangat bermanfaat bagi masyarakat binaan kami yang memang berada dibawah garis kemiskinan dan bagi tim relawan kesehatan dibawah koordinasi Relawan Bogor Barat”

Sulaiman merupakan guru ngaji di pinggiran pantai utara Jakarta pun ikut merasakan kebahagiaan karena ia pun bisa berbagi kepada masyarakat yang dibinanya.

“Kami merasa terharu, karena IMS selalu hadir bersama kami di TPU Pondok Rangon, salam dari seluruh Tim pemakaman untuk BPKH semoga sukses dan berkah selalu” terang Amang berkaca-kaca saat serah terima bantuan paket sembako untuk 162 orang anggotanya di kantor TPU Pondok Rangon.

Kapala Bagian Umum dan Pemasaran RSUD BUDHI ASIH Ibu drg. Ermiyani, Sap. mengucapkan terima kasih kepada IMS yang memberikan perhatian kepada cleaning service dibawah koordinasi kami, semoga pada tahun depan bisa bekerjasama kembali dengan kami.

Prasojo satu dari tiga puluhan anggota punk kajian sebuah komunitas anak punk dan jalanan sebagai penerima bantuan paket sembako keluarga. Sisi lain dari komunitas Punk kajian ini, paket sembako yang mereka terima dikemas ulang untuk mereka berikan kepada anak yatim dan dhuafa di sekeliling kontrakan mereka di desa Setu Bekasi Jawa Barat.

“Kami merasa bahagia karena paket sembako yang kami bagikan memberikan kebahagiaan dan sebaran manfaat yang cukup luas dan insyaallah tepat sasaran serta sesuai dengan tagline kegiatan ramadhan tahun ini, “Ramadhan Sehat Bahagia” ” ungkap Muhajirin Kadiv Program IMS ditengah kesibukan aktifitasnya mendampingi berbagi sembako dengan Tim IMS.

Butuh Bantuan? Chat kami