IMS-BMH Layani Pengunjung Mall

Bertepatan ulang tahun Mall Cinere Depok pada tanggal 29 Oktober 2016, LAZ BMH beserta Lembaga Kemanusiaan yang bergerak dibidang kesehatan yaitu Islamic Medical Service (IMS), ikut serta menyemarakan dengan  pelayanan medical chek up gratis bagi pengunjung Mall Cinere Depok. Layanan yang diberikan adalah Konsultasi kesehatan gratis dan juga layanan cek lab untuk Asam Uarat, Gula darah, dan Kolesterol.

pengobatan-gra-tis-mall-cinere-2

Keantusiasan pengunjung dalam menikmati layanan kesehatan yang disediakan membuat antrian yang tidak sedikit, dan bahkan ada sedikit rasa kecewa pada pengunjung Mall Cinere yang tidak mendapatkan jatah layanan kesehatan, mengingat waktu yang disediakan panitia ulang tahun mall cinere sangat terbatas. Acara yang dimulai dari pukul 13.00 sampai pukul 15.00 WIB tentunya tidak cukup melayani pengunjung yang sudah mengantri.

Sekitar 100 orang yang mendapat layanan medical chek up, diantaranya ada Ibu Nira dan Bapak Sulaiman memberikan komentar ketika ditanya oleh salah satu medis yang memeriksanya, “bahwa sangat penting melakukan pengecekan secara rutin untuk kesehatan darah baik asam urat, kolesterol dan gula darah, terlebih bagi yang sudah terkena salah satunya atau ketiga tiganya, dengan mengatahui kadar asam urat, gula darah dan kolesterol setidaknya bisa melakukan pengontrolan terhadap makanan yang dikonsumsi, tidak harus minum obat, tapi lakukan pencegahan terhadap apa yang menimbulkan penyakit itu datang, lanjutnya”.

IMS yang bergerak dibidang kesehatan juga sering melakukan kegiatan serupa, tidak hanya di Mall, tapi juga di lingkungan perkantoran, lingkungan pendidikan baik SD sampai perguruan tinggi, bahkan sampai didaerah pedalam. Karena komitmen untuk membantu sesama dalam hal kesehatan terutama yang membutuhkan maka IMS banyak bersinergi dengan intansi-intansi yang juga mempunya program kemanusiaan.

Related posts

Give a Reply

Live Chat

We offline