IMS Hapus Tato di Pesantren Tahfizh Ashabul Kahfi Bekasi

0 Comment
46 Views

Hapus tato gratis kembali digelar di Bekasi, Jawa Barat. Kegiatan yang sudah lama dinantikan oleh Sahabat Hijrah ini -sebutan bagi orang yang ingin menghapus tatonya- merupakan program utama dari Islamic Medical Service (IMS).

Hapus tato gratis adalah program yang bersifat sosial, dimana peserta tidak dipungut biaya padahal untuk biaya hapus tato di klinik atau rumah sakit membutuhkan biaya yang cukup besar.

Kegiatan yang diadakan di Pesantren Tahfizh Ashabul Kahfi diikuti sebanyak 50 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Bekasi. Bahkan ada yang datang dari Karawang. Terlihat sebagian besar peserta memang dari kalangan anak jalanan dan komunitas punk.

Dalam sambutannya Imron Faizin selaku Direktur IMS menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan program hapus tato ini. Ia berpesan kepada Sahabat Hijrah untuk terus semangat berhijrah.

“Semoga dengan program hapus tato ini bisa menyempurnakan niat bagi orang yang ingin berhijrah,” ujarnya di sela kegiatan.

Selaku pimpinan Pesantren Ust. Hidayatullah juga sangat bergembira dengan diadakannya program hapus tato di pesantren binaannya.

“Alhamdulillah sebuah kesyukuran yang sangat besar bagi kami karena Pondok Pesantren Tahfizh Ashabul Kahfi Bekasi kedapatan giliran untuk menjadi tempat digelarnya Hapus Tato ini. Momen ini menjadi bersejarah karna bisa memfasilitasi agenda yang sangat mulia ini,” sambutan Hidayat menyemangati para peserta.

Hapus Tato yang diselenggarakan oleh IMS disponsori oleh berbagai pihak, di antaranya MTT Foundation Regional Jabodetabek, Radio Dakta, Santri Grafika, JT Clinics, Gardakota, Musli Madani, Khasah Sari dan Majalah Suara Hidayatullah. Program ini juga roadshow ke seluruh wilayah Indonesia.

Semoga program Hapus Tato dapat terus berjalan dengan lancar dan bisa diadakan di seluruh wilayah Indonesia sehingga banyak masyarakat bisa merasakan manfaatnya. Aamiin ya Allah ya robbal aalamiin.* Adhan/Pesantren Tahfizh Ashabul Kahfi Bekasi


Tabligh Akbar : Momentum Hijrah Menuju Kebaikan

Dalam rangka menyambut dan memaknai tahun baru Islam 1441 Hijriyah,...

Menkumham Berikan IMS Penghargaan atas Program Hapus Tato

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasona H Laoly...

Leave your comment