fbpx
0813-8835-3030 care@imscenter.id
Select Page

Kamis 28 Oktober 2016 bertepatan dengan hari sumpah pemuda, sudah selayaknya kita para generasi muda berperan aktif ditengah masyarakat. Dalam rangka turut memperingati hari sumpah pemuda Islamic Medical Service (IMS) bekerjasama dengan para mahasiswa Bina Sarana Informatika (BSI) mengadakan baksos Gerakan Peduli Sehat.

Pengobatan gratis  IMS dan BSI dalam acara *pesta rakyat* yang di adakan di kampus BSI di jln. Kamal raya no. 18 Cengkareng Barat. Adapun pasien yang berobat adalah warga yang tinggal di sekitar kampus BSI.

Jumlah pasien 100 orang terdiri dari Anak-anak, orang dewasa, orang tua dan lansia. keluhan pasien demam, batuk, pilek, pusing, asam urat, kolesterol, gangguan penglihatan, gatal-gatal.

Suparlan (45 th) yg sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan mengucapkan terima kasih kepada panitia dan tim medis yang menyelenggarakan kegiatan ini. Pengobatan gratis semacam ini agar sering diadakan, karena mayoritas di lingkungan sini warganya kurang mampu.

Mukhotib  selaku koordinator IMS menyampaikan :”kegiatan merupakan bentuk perhatian kami terhadap warga yang kurang mampu khususnya disekitar Kampus BSI. Karena para mahasiswa BSI merupakan salah satu mitra dan relawan IMS ketika terjadi bencana banjir di DKI.”

Apri (20 th) mewakili mahasiswa BSI mengucapkan terima kasih kepada IMS yang telah menurunkan tim medis beserta alkes dan obat-obatannya untuk melayani keluhan kesehatan para warga di sekitar kampus. Semoga IMS menjadi lembaga terdepan dan terpercaya sehingga keberadaannya semakin banyak yang merasakan. Sukses dan maju terus IMS.

Pada kesempatan kali ini IMS menerjunkan 1 dokter, 2 apoteker dan 1 orang perawat.

Butuh Bantuan? Chat kami