IAIN Surakarta Gandeng Rumah Zakat Gelar Pelatihan Koperasi


Pelatihan Koperasi ini bisa memberikan bekal bagi koperasi agar berjalan baik

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO--Program pengabdian masyarakat, FEBI IAIN Surakarta menggandeng Rumah Zakat mengadakan Pelatihan Manajemen Pengelolaan Koperasi Syariah dan Pelatihan itu diikuti 26 Penerima Manfaat dan bertempat di Aula Pendopo Kelurahan Gilingan, Ahad (21/3).

Datien Eriska Utami, perwakilan dari FEBI IAIN Surakarta mengaku senang bisa bersinergi dengan Rumah Zakat. Ia berharap program pengabdian masyarakat ini bisa berkelanjutan. Pelatihan Koperasi ini bisa memberikan bekal bagaimana berkoperasi, agar berjalan baik dan sehat. Lurah Gilingan, Joko Partono pun sangat antusias menyambut kegiatan pelatihan ini. “Pelatihan koperasi ini sangat bermanfaat untuk masyarakat Gilingan. Terima kasih FEBI IAIN Surakarta dan Rumah Zakat atas programnya yang luar biasa,” ucapnya.

Pelatihan manajemen koperasi ini diharapkan mampu memberikan bekal dalam menjalankan koperasi dengan baik. Sinergi Kelurahan, FEBI IAIN dan Rumah Zakat ini yang sudah terjalin baik. Relawan Rumah Zakat, Sunarsih berharap ke depan kegiatan seperti ini bisa berlanjut sehingga program pemberdayaan bisa berjalan baik dan dampaknya bisa dirasakan masyarakat.

 


Source link

Berita Menarik Lainnya