Dompet Dhuafa dan Wardah Bagikan Ratusan Handgel di Kalianda


Dompet Dhuafa berbagi handgel bersama istri Bupati Lampung Selatan Nuri Maulida

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG SELATAN --  Wardah kembali menggandeng Dompet Dhuafa Lampung membagikan bantuan Hand Gel, produk handsanitizer Wardah, kepada jamaah masjid di Lampung. Kali ini distribusi dilakukan bersama Istri Wakil Bupati Lampung Selatan, Nuri Maulida di Masjid Agung Kalianda, Lampung Selatan pada Jumat (21/5).

“Sebelumnya Wardah bersama Dompet Dhuafa Lampung mendistribusikan bantuan Hand Gel ke masjid-masjid di Kota Bandar Lampung dan Kota Metro sebanyak 1.780 botol. Kali ini total sebanyak 340 botol Hand Gel Wardah ukuran 100 mili liter didistribusikan ke Masjid Agung Kalianda sebagai upaya kontribusi program CSR Wardah dalam menjaga kesehatan publik kepada masjid yang mendapat bantuan,” ujar Vira Bellani selaku Marketing Event Wardah Lampung.

Nuri Maulida yang juga membersamai dalam penyerahan secara simbolik Hand Gel Wardah, mengapresiasi adanya kolaborasi kebaikan ini sebagai bentuk berbagi kepada jamaah Masjid Agung Kalianda sehingga jamaah mendapat kenyamanan beribadah dari tangan yang bersih.

“Dengan adanya program berbagi Hand Gel ini kami inginkan masyarakat Lampung Selatan lebih giat lagi untuk datang ke masjid dan menebar kebaikan yang ada di Masjid Agung Kalianda,” tambahnya.

Wakil Ketua DKM Masjid Agung Kalianda, Masyani menyampaikan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih atas bantuan Hand Gel ini sebagai upaya penerapan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan masyarakat khususnya jamaah Masjid Agung Kalianda.

“Kami mengapresiasi bantuan Hand Gel ini. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya jamaah di Masjid Agung Kalianda,” ujar Masyani. 

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Lampung, Yogi Achmad Fajar, berharap kolaborasi kebaikan yang dilakukan bisa terus berlanjut. “Dalam situasi seperti ini, yakni kondisi pandemi, gerakan-gerakan kebaikan bersama atau kolaborasi dari berbagai pihak harus terus dilakukan. Semoga apa yang dilakukan Dompet Dhuafa dan Wardah bisa menginspirasi,” pungkas Yogi.


Source link

Berita Menarik Lainnya