fbpx
0813-8835-3030 care@imscenter.id
Select Page

Jakarta, 30 September 2015 IMS bekerjasama dengan TNI Manunggal mengadakan kegiatan bhakti sosial di daerah Ciracas Jakarta Timur. Acara yang diprakarsai oleh TNI ini dihadari oleh Bapak Camat Ciracas, beberapa Lurah, Danramil dan beberapa pejabat setempat.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan TNI untuk di Wilayah Jakarta timur. Tidak hanya pengobatan umum saja layanan yang diterima oleh warga Ciracas, namun ada layanan-layanan yang sifatnya berhubungan dengan beberapa dinas yang berhubungan dengan aktivitas dan kegiatan warga. Masyarakat memperoleh pelayanan IMB, penerbitan akte lahir, layanan KB, pemeriksaan HIV, Papsmir, pemeriksaan gigi, imunisasi dan donor darah.

Dalam sambutannya Danramil Bapak Sutrisno menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh TNI Manunggal. Beliau mengucapkan mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan para pendukung program TNI dalam mensukseskan acara ini. Tak lupa rasa terima kasihnya disampaikan kepada IMS selaku lembaga yang mendukung kegiatan kesehatan yang diadakan. “ ini adalah kedua kalinya IMS mendukung kegiatan TNI didalam memberikan pelayanan kesehatan kepada warga masrakat”, ucap beliau. Beliau juga berharap kegiatan ini bisa terus mendappatkan dukungan dari IMS.

Baksos yang dimulai dari pukul 08.00 wib ini berkahir pada pukul 12.30 wib dengan jumlah pasien yang berobat sebanyak 320 an pasien. Dengan penyakit diantaranya, Flu, ISPA, Gatal-gatal, hypertensi, kolesterol dan  asam urat.

Alhamdulillah kegiatan yang berlokasi di Komplek Dinas Kebersihan DKI kelurahan Ciracas Kecamatan Ciracas Jakarta timur  ini berjalan dengan lancar dan sukses berkat dukungan dari JT klinik, yang merupakan lembaga mitra IMS.

Butuh Bantuan? Chat kami