Bantuan Sarana Usaha Hadirkan Kebahagiaan untuk Harini


Dampak pandemi masih dirasakan oleh masyarakat terutama mereka yang punya usaha kecil

REPUBLIKA.CO.ID, SURAKARTA -- Dampak pandemi masih dirasakan oleh masyarakat terutama mereka yang memiliki usaha kecil-kecilan, salah satunya Harini yang memiliki usaha roti busa. Sudah beberapa tahun ke belakang, Harini menekuni usaha tersebut untuk mencukupi kebutuhan keluarganya.

Hal tersebut dia lakukan karena Harini sekaligus berperan sebagai tulang punggung keluarga yang harus menghidupi ketiga orang anaknya. Namun, beberapa hari yang lalu kompor yang biasa digunakan oleh Harini rusak sehingga menghambat produksi roti busa.

“Beberapa hari yang lalu, kompor saya rusak, sehingga menghambat dalam produksi roti busa dan
loyang juga sdh banyak yang rusak,” ungkap Harini.

Dengan kondisi tersebut, akhirnya Rumah Zakat bersama HSBC hadir memberikan bantuan sarana usaha untuk Harini. Dengan perantara Relawan Sunarsih, Rumah Zakat - HSBC memberi bantuan sarana usaha berupa kompor 2 tungku, kompor oven dan Loyang di rumahnya yang berlokasi di Gilingan, Banjarsari.

“Alhamdulillah saya bersyukur dapat bantuan sarana usaha kompor 2 tungku, kompor oven dan loyang dari Rumah Zakat - HSBC. Seneng rasanya, tidak membayangkan dapat bantuan sarana usaha ini,” ungkap Harini.

“Terimakasih Rumah Zakat - HSBC, bantuan sarana usahanya sangat bermanfaat untuk usaha saya, saya senang sekali,” tambahnya.


Source link

Berita Menarik Lainnya