Disable Preloader

Operasi tahap pertama berupa pembuatan anus sementara terhadap bayi Lintang berhasil dilakukan, tindakan yang ditangani oleh RS Fatmawati ini menghabis dana sekitar Rp. 30.000.000. dikarenakan BPJS kedua orang tua Lintang belum bisa diaktifkan karena masih dalam proses pembuatan, biaya sebesar itu harus ditanggung oleh pribadi. Alhamdulillah IMS beserta team relawan yang lain dalam hal ini turut membantu memberikan bantuan, pendampingan dan pembayaran tagihan rumah sakit.

Salah satu relawan IMS & dompetberbagi ibu Dessy Suprihartini dengan setia mendampingi dari awal proses balita Lintang dalam perawatan dan penanganan. Beliau juga menyampaikan amanah dari para donatur & simpatisan IMS kepada Ayah dari Lintang.

“Hendaknya bantuan untuk Lintang ini kita koordinir dengan baik agar pemanfaatannya juga tepat karena kebutuhan Lintang ini sangat besar, masih ada tindakan ataupun operasi lanjutan dan tentunya membutuhkan biaya”, pesan Bu Dessy kepada semua pihak yang hendak membantu dan perduli terhadap Lintang

Untuk pembuatan anus permanen akan dilakukan ketika Lintang berusia 1 tahun, semoga pada proses selanjutnya BPJS sudah bisa digunakan sehingga biaya yang ditanggung tidak sebesar tindakan pertama ini.

Terima kasih atas bantuan dan perhatian kepada bayi Lintang, dana yang bapak,ibu dan saudara sekalian salurkan sangat berarti untuk kehidupan Lintang dimasa yang akan datang. Semoga Lintang bisa hidup normal dan selalu diberi kesehatan. Dan semoga para donatur yang perduli terhadap Lintang mendapatkan balasan kebaikan yang berlipat. Aamiin...

Share:

Tags:

Comments
Leave a Comment