Disable Preloader

Amanah dari para donatur dan para dermawan kami sampaikan kepada Siti Al Barokah (Okah). Salah satu team IMS ( Onky Afrizal) menjumpainya di RSPAU Halim Jakarta Timur ketika Okah didampingi oleh ibu tercinta melakukan kontrol dan pengambilan obat secara rutin. Terima kasih yang tak terhingga disampaikan oleh ibu Uminah selaku orang tua Okah yang selama ini dengan setia senantiasa menemani dan mendampingi Okah dimanapun berada. Meskipun harapan sembuh dan bisa hidup normal sangat kecil, namun Bu Uminah dengan kasih sayangngya merawat  Okah dengan baik.

“Bagaimanapun ini adalah amanah dan titipan yang Allah percayakan kepada saya, tidak semua orang mendapatkan kepercayaan seperti ini. Saya bersyukur selama kurun waktu 7 tahun bisa merawat Okah dengan baik, walaupun jujur saya sampaikan bahwa sebagai seorang Ibu seperti halnya ibu-ibu yang lain saya ingin anak saya normal”, kalimat yang terucap dari Ibu Uminah.

“Terima kasih kepada IMS ... terima kasih kepada para donatur yang telah turut memperhatikan Okah. Semoga semua yang telah berbuat baik kepada saya & Okah senantiasa diberi kesehatan dan Allah balas dengan yang lebih baik. Aamiin.” Pesan Bu Uminah.

Share:

Tags:

Comments
Leave a Comment